Saturday, December 13, 2008

kisah tadi malam

semalam,kau bangunkan aku
tak ada kalimat
hanya kata maaf
dan tangisan..

semalam,kau memintaku untuk mendengar keluhmu
tapi tak ada kata
hanya rintih..

kau menyimpan berjuta rasa
tapi bingung apakah gerangan
tak sedih
tak marah
tak takut
tak benci
apalagi senang..

yang aku tau,
itu adalah rasa sakit
bercampur dengan rasa-rasa lain yang menyesakkan
hingga memenuhi relung-relung rusuknya
membuncah
memenuhi tiap tetes darahnya
hingga oksigen tidak dapat mengalir ke otaknya
dan dia menjadi galau..

ya..
dia galau..

kalo aku galau
aku bernafas yang panjang
mengalahkan semua sesak dengan oksigen yang segar
menahan di paru-paru
menyelami hati
aku harus tenang..

kau pun melakukan itu
semalam...............

suatu malam,ditengah galaunya..

No comments: